»
»
»Kenduri Jogja: "Ayo Ke Jogja"

Kenduri Jogja: "Ayo Ke Jogja"




Di tengah berbagai sorotan terhadap Yogyakarta -- baik soal bencana maupun polemik keistimewaan--, Pemkot Yogyakarta saat ini terus berusaha meyakinkan publik, bahwa kota ini masih nyaman dan aman dikunjungi. Salah satu upayanya, dengan menggelar sebuah acara yang diberi nama :"Kenduri Jogja: Ayo Ke Jogja".





Guna mensukseskan acara tersebut, hari ini, Walikota Yogyakarta, Herry Zudianto mengeluarkan undangan terbuka bagi seluruh warga Yogyakarta untuk ikut serta. Baik perorangan, komunitas maupun kelompok warga. Acara akan digelar di titik nol kilometer atau perempatan kantor pos besar Yogyakarta, hari minggu, tanggal 5 Desember 2010, mulai pukul 06.00 wib - selesai. Kenduri akan dipimpin Sri Sultan HB X.

Adapun acara yang akan dilaksanakan adalah kedatangan tumpeng dan bregodo Pasukan Kraton, Doa bersama, Pernyataan warga Jogja oleh Walikota, Sambutan Ngarso Dalem, Pemotongan tumpeng dan Jogja Moving, serta Ngepung Kenduri dan kembul bujono.

Anda tertarik dengan undangan ini? datang saja. Namun, ada catatannya: masing-masing komunitas atau kelompok warga dimohon membawa tumpeng (berupa nasi putih, gudangan/urap dan telur rebus), untuk dipotong dan dinikmati bersama oleh masing-masing komunitas/kelompok. (BK)
"Kenduri Jogja: "Ayo Ke Jogja"" was posted by: World Spy blogs, under category Even Jogja Aman and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2010/12/kenduri-jogja-ke-jogja.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Thursday, December 2, 2010, 2:23 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger