»
»
»Diskusi Dan Penutupan A(rt)SEM

Diskusi Dan Penutupan A(rt)SEM

UNDANGAN
Dewan Kesenian Semarang Dan Panitia A(rt)SEM 2010 Mengundang Anda Secara Gratis Dan Terbuka Untuk Umum!


ACARA
Diskusi Dan Penutupan A(rt)SEM 2010, Pada 31 Januari 2011, Pukul 19:00 WIB, Di Dewan Kesenian Semarang Taman Budaya Raden Saleh Jl Sriwijaya No 29 Semarang.


DISKUSI KREATIF
Oleh Chabib Duta Hapsoro, Aktif Sebagai Penulis Seni Rupa Di Semarang 2007-2009. Saat Ini Sebagai Kurator Pendamping Di Selasar Sunaryo Art Space, Bandung. Tajuk Diskusi "Kesadaran Membentuk Pusat".


PENUTUPAN A(rt)SEM
Silaturahmi Setara Dan Makan Malam Bersama


CATATAN DISKUSI YANG AKAN DIAMPU CHABIB DUTA HAPSORO
A(rt)Sem lahir atas kebutuhan para pelaku seni rupa Semarang
dengan perannya masing-masing untuk berkonsolidasi, menyelenggarakan even yang dibutuhkan publik. Sesuai dengan kajian yang dilakukan sebelumnya, bahwa publik seni di Semarang membutuhkan perhelatan yang mampu menjangkau semua kalangan.

A(rt)Sem juga mampu menghidupkan sinergi antara Dewan Kesenian Semarang (merupakan representasi dari pemerintah), dengan berbagai ruang alternatif seni - kelompok seni - komunitas seni di Semarang. Merupakan capaian signifikan yang berpotensi mendorong jaringan kerja baru. Semisal kekuatan modal ekonomi lokal untuk membangun sektor kesenian di Semarang.

Penggerak A(rt)Sem menyadari untuk membangun seni rupa Semarang tidak hanya membutuhkan persaingan-persaingan yang berorientasi ke luar (pusat), melainkan juga melakukan refleksi, mengenali potensi dan konsolidasi ke dalam. Sudah saatnya Semarang juga membentuk pusatnya sendiri.


TERIMAKASIH
Dewan Kesenian Semarang
Panitia A(rt)SEM 2010
"Diskusi Dan Penutupan A(rt)SEM" was posted by: World Spy blogs, under category diskusi kreatif and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2011/01/diskusi-dan-penutupan-artsem.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Friday, January 28, 2011, 10:18 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger