»
»
»SAJADAH ANAK KARTUN Telah Hadir di Jogja

SAJADAH ANAK KARTUN Telah Hadir di Jogja

Berawal dari keprihatinan terkait problem yang dihadapi orang tua dalam mendidik anaknya untuk sholat, sebuah kreasi unik dan lucu telah digagas. Yaitu, SAJADAH ANAK KARTUN.

Berbeda dengan sajadah kebanyakan, sajadah ini menampilkan gambar-gambar tokoh atau karakter tokoh kartun yang sangat digemari anak-anak. Seperti, Upin Ipin, Thomas, Ben 10, Naruto, Mickey Mouse, Doraemon dan sebagainya.

Karena sangat dekat dengan keseharian mereka, hadirnya SAJADAH ANAK KARTUN  diharapkan akan tercipta suasana nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak dalam mempelajari dan menjalankan ibadah sholat. "Dengan begitu, anak-anak akan lebih bersemangat dalam belajar dan menjalankan ibadah sholat," kata Kuncoro, sang kreator sajadah unik, lucu dan kreatif ini. Sejak awal digagas, SAJADAH ANAK KARTUN ini memang diharapkan bisa menjadi media PENUNJANG bagi pendidikan dan pengenalan ibadah sholat sejak dini pada anak-anak.

Berukuran 48 cm X 88 cm, sajadah ini dibuat dengan kreatifitas tinggi dari kain SPTI (untuk bahan sajadah), kain flanel (untuk motif kartun) dan spon (untuk lapisan dalam). Bisa dilipat menjadi tas punggung/ransel bagi anak laki-laki dan tas jinjing untuk anak perempuan.


Setelah ditunggu sekian lama, saat ini, sajadah yang unik, lucu dan kreatif ini pun telah hadir di Jogjakarta. Sehingga, warga kota budaya ini tidak perlu lagi susah-susah untuk mendapatkannya. Baik untuk diberikan pada anak sendiri, keponakan, cucu, atau buah hati kerabat dan kolega. Apalagi, sajadah lucu yang diproduksi oleh YO WiS (Yogyakarta Original) ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Meski tersedia dalam puluhan motif yang sangat digemari anak, namun, pemesanan di luar motif-motif tersebut masih bisa dilakukan.

Di sejumlah kota besar di Indonesia, sajadah kartun ini telah mampu menjadi idola bagi kalangan orangtua dalam memberikan suatu "kado" yang memberikan arti dan nilai tambah tersendiri bagi anak-anak. Tak ayal, perajin pun seringkali kewalahan menerima pesanan.

Lebih dari seribu buah sajadah dikirim tiap bulannya ke berbagai kota besar di indonesia dan daerah-daerah lainnya, namun, pesanan bisa mencapai lebih dari dua kali lipatnya. Karenanya, jika kebetulan pesanan dari para orangtua tersebut belum 'ready stock', mereka harus bersabar hingga sekitar 2 minggu, agar pesanannya bisa dikirim dan digunakan untuk memberikan semangat bagi si kecil dalam mempelajari dan menjalankan ibadah sholat. Bagi anda yang tertarik dengan kreasi yang unik dan lucu untuk buah hati ini, info selengkapnya (termasuk tempat pemesanan) bisa dilihat di http://www.sajadahanakkartun.blogspot.com/. Nah, tunggu apalagi? (*)
"SAJADAH ANAK KARTUN Telah Hadir di Jogja" was posted by: World Spy blogs, under category sajadah anaksajadah kartun and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2011/02/sajadah-anak-kartun-telah-hadir-di.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Thursday, February 3, 2011, 11:18 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger