»
»
»Senandung Tembang Pesisir oleh Slamet Gundono di Kedai Kebun Forum Yogyakarta

Senandung Tembang Pesisir oleh Slamet Gundono di Kedai Kebun Forum Yogyakarta

Kedai Kebun Forum (KKF) mengundang teman-teman untuk mat-matan mendengarkan senandung Tembang Pesisir oleh Slamet Gundono dan Tari “Jejak Sampah” oleh Ali Larinka (Jakarta). Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 24 Februari 2011, pukul 19.30 WIB, di Ruang Pertunjukan KKF, Jl. Tirtodipuran No.3 Yogyakarta.

Selain Slamet Gundono, malam itu juga akan hadir Ali Larinka penari asal Jakarta yang tak lain adalah murid Slamet Gundono. Larinka akan membawakan tari ciptaannya Jejak Sampah yang inspirasinya muncul dari rumput-rumputan, daun-daun gugur, dan sampah-sampah yang berserak di sekitar ruang latihannya. Bunyi sapu ijuk yang secara rutin menemaninya ketika berlatih, sangat memberi pengaruh pada irama tariannya.

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Kedai Kebun Forum and Restaurant

Jl. Tirtodipuran No. 3 Yogyakarta
Java Indonesia 55143
Phone : +62 274 376114
E-mail : kkforum@indosat.net.id
website : www.kedaikebun.com
"Senandung Tembang Pesisir oleh Slamet Gundono di Kedai Kebun Forum Yogyakarta" was posted by: World Spy blogs, under category pentas seni and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/02/senandung-tembang-pesisir-oleh-slamet.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Tuesday, February 22, 2011, 9:26 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger