»
»
»Jogja's Message For Japan

Jogja's Message For Japan

Acara ini merupakan aksi keprihatinan untuk masyarakat Jepang yang kini tengah mengalami bencana dasyat tsunami dan gempa bumi. Acara ini terbuka untuk masyarakat umum dan gratis. Acara ini digagas oleh mahasiswa-mahasiswa yang kini tengah study di Yogyakarta.

Acara akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Maret 2001, mulai pukul 20.00 WIB, bertempat di Ruang Seminar Taman Budaya Yogyakarta.

Selain nantinya akan ada cerita tentang kondisi Jepang saat bencana datang, juga akan ditampilkan atraksi seni orang-orang jepang yang kini tengah tinggal di Yogyakarta.

Jika anda tertarik menghadiri aksi keprihatinan ini, dimohon untuk membawa kartu pos, berisikan doa dan dukungan bagi masyarakat jepang yang kini tengah dirundung musibah dahsyatnya tsunami. Kartu pos dari anda, itu nantinya akan kami kirim kepada masyarakat jepang, sebagi bentuk support moral dari anda.

Dalam acara ini, beberapa orang Jepang akan bercerita kondisi bencana yang tengah dialami oleh masyarakat Jepang. Juga akan ditampilkan foto-foto bencana, yang kami datangkan langsung dari lokasi bencana.

Konfirmasi Acara
Eko Nuryono
0274-9668249 (*)
"Jogja's Message For Japan" was posted by: World Spy blogs, under category pray for japan and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/03/jogja-message-for-japan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Tuesday, March 15, 2011, 8:24 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger