»
»
»Pertunjukan Musik "Hidup" di Sanggar Greget Semarang

Pertunjukan Musik "Hidup" di Sanggar Greget Semarang

Pertunjukan Musik "Hidup" adalah sebuah presentasi karya hasil dari Klinik Musik yang dilakukan selama tiga hari di Sanggar Greget. Proses Kesadaran tentang pentingnya eksplorasi dalam perkembangan musik, menjadi titik awal perjalanan peserta. Dengan pikiran dan semangat yang bebas, tubuh dibiasakan untuk menemukan denyut, irama serta melodi yang ada dalam diri masing-masing.

 

Tak ada teknik yang membatasi gerak. Tak ada genre yang memberikan jalan keluar dari persoalan identitas. Sebuah kesatuan yang cair mulai terbentuk, meninggalkan dikotomi palsu seperti high art - low art, mainstream|alternative|indies|radical, modern - traditional, dan serious - popular.

Belajar mengutamakan transmisi dan menghargai keanekaragaman, bukan mencari transformasi melainkan integrasi antara harapan dan kenyataan, antara masa lampau dan kekinian, antara pikiran dan tubuh.

Selamat Menikmati!
 
Time : Wednesday, March 30 · 7:00pm - 10:00pm
Location :  Sanggar Greget, Pamularsih I No.2G, Semarang, Indonesia (*)
"Pertunjukan Musik "Hidup" di Sanggar Greget Semarang" was posted by: World Spy blogs, under category pertunjukan musik and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/03/pertunjukan-musik-di-sanggar-greget.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Wednesday, March 30, 2011, 12:43 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger