»
»
»Kethoprak Wartawan Yogya di TBY : "Gonjang-ganjing Kabar Miring"

Kethoprak Wartawan Yogya di TBY : "Gonjang-ganjing Kabar Miring"

Menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-65, PWI Cabang Yogyakarta akan kembali menggelar pentas Kethoprak Wartawan. Pentas akan dilakukan di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Kamis malam (7/4), mulai pukul 20.00 WIB.

Kali ini, pentas akan mengangkat cerita karya Purwadmadi berjudul "Gonjang-ganjing Kabar Miring".Cerita ini mengisahkan adanya isu kudeta di Kadipaten Wasumelang, yang membuat gerah pemimpinnya, bernama Adipati Citramukti. Sehingga, Citramukti pun memerintahkan sejumlah pejabat kadipaten untuk mengusut tuntas kasus ini. Meski berisi pesan yang berat, dijanjikan, kethoprak ini akan dikemas dengan humor-humor yang sangat menghibur.  

Disutradarai Nano Asmorodono, kethoprak ini akan didukung sejumlah wartawan Yogyakarta, seniman dan pelawak Yogyakarta. Antara lain, Pritty Timothi, Kiki, Benny, Lusy Laksita, Yuyuk Sugarman, Fuska Sani, Anang Batas, Kelik Pelipur Lara, Endah Saraswati, Yu Beruk, Marwoto, Susilo Nugroho (Den Baguse Ngarso) dan sebagainya. Sementara iringan musiknya digarap oleh Warsono Kliwir dan Doyok Kadipiro, dengan memadukan alat musik gamelan dan keyboard.

Jika anda penasaran dan ingin menyaksikan, tiketnya sangat murah, lho. Yaitu, hanya Rp. 25 ribu dan Rp. 15 ribu (untuk lesehan). Monggo...(*)
"Kethoprak Wartawan Yogya di TBY : "Gonjang-ganjing Kabar Miring"" was posted by: World Spy blogs, under category kethoprak wartawanpentas kethoprak and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/04/kethoprak-wartawan-yogya-di-tby-kabar.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Wednesday, April 6, 2011, 4:42 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger