»
»
»Pemutaran film “Summer in Berlin (Sommer vorm Balkon)”

Pemutaran film “Summer in Berlin (Sommer vorm Balkon)”

Rabu, 06 April 2011, Jam 17:00 WIB
Ruang pertunjukan KKF (lantai 2)
(Terbuka untuk umum dan GRATIS)
Tersedia teh dan camilan gratis jugaaa


KEDAI KEBUN FORUM & RESTAURANT
Jl. Tirtodipuran No.3
Yogyakarta, 55143
Tlp. (0274) 376 114
e-mail : kkforum@indosat.net.id
www.kedaikebun.com


SINOPSIS : Summer in Berlin (Sommer vorm Balkon)
Andreas Dresen (Sutradara), 2005.

(Bhs Jerman dengan text Inggris)

Musim panas di Berlin. Dua orang sahabat, satu orang adalah pengasuh orang lanjut usia, dan yang lainnya adalah seorang ibu tunggal yang menganggur, tinggal di sebuah rumah tua di perempatan terkenal Berg Prenzlauer di Berlin. Sambil mengobrol tentang laki-laki, kedua sahabat itu menikmati sore hari yang hangat di balkon tinggi di atas jalan-jalan. Persahabatan keduanya terancam, ketika mereka sama-sama jatuh cinta pada seorang sopir truk muda, yang awalnya tidak terlihat sangat tertarik pada salah satu dari mereka.

Summer in Berlin (Sommer vorm Balkon)adalah sebuah film komedi yang bersifat serius, namun topik sosial-politik dikemas dalam cara yang sangat ringan. Ini adalah film tentang hidup dan bertahan hidup - tentang kesepian dan persahabatan. Dan film ini tentang kehidupan di Berlin hari ini. Ayooo nontonnn... (*)
"Pemutaran film “Summer in Berlin (Sommer vorm Balkon)”" was posted by: World Spy blogs, under category pemutaran film and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/04/pemutaran-film-summer-in-berlin-sommer.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Saturday, April 2, 2011, 11:17 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger