»
»
»Pergelaran Tari "Untukmu Penghiasku"

Pergelaran Tari "Untukmu Penghiasku"

Digelarnya pementasan ini untuk mengenang dan peringatan 1000 hari wafatnya KRT Pangarsobroto. Selain semasa hidupnya beliau merupakan pembina tari, beliau tecatat sebagai PNS di Dinas Kebudayaan Propinsi DIY. Selain menjadi abdi dalem kraton, KRT Pangarsobroto juga menjadi Pengageng 2 KHP Kridha Mardawa Kraton Ngayogya.

Acara akan dilaksanakan pada Jumat, 15 April bertempat di nDalem Pujokusuman, Yogyakarta. Acara dimulai pukul 19.30 WIB.

Ada tiga materi tarian karya R.Sudarmo Sumekta yang akan ditampilkan pada acara ini, ketiga tari tersebut adalah : Beksan Paka, Klana Topeng Gagah, dan Beksan Paba

~~Acara ini Terbuka Untuk Umum & Gratis~~


PETUNJUK LOKASI ACARA:
Dari Pojok Beteng Wetan keutara, kira-kira 50 meter ada gapura timur jalan, masuk dan ikuti jalan itu, lokasinya sebelah utara pasar Pujokusuman.


Salam Budaya
Pimpinan Produksi
Acara Pergelaran Tari "Untukmu Penghiasku"

(Ali Nur Sotya Nugraha) (*)
"Pergelaran Tari "Untukmu Penghiasku"" was posted by: World Spy blogs, under category pentas tari and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2011/04/pergelaran-tari-penghiasku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Wednesday, April 13, 2011, 2:05 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger