»
»
»Unspoken Moment : Pameran Tunggal Foto Karya Suyud Nugrahawati

Unspoken Moment : Pameran Tunggal Foto Karya Suyud Nugrahawati

Gedung Kesenian Solo (GKS) kembali menyelenggarakan program Babarasa pada tanggal 17 April 2011 dengan menggelar pameran tunggal fotografi karya-karya Suyud Nugrahawati. Acara yang akan dibuka pada hari Minggu pukul 19.30 WIB ini juga akan disajikan karya-karya perfoming art, baca cerpen, baca puisi dan teatrikal dance poetry.

Perempuan, Gambar dan Aksara, itulah tema yang diangkat oleh Suyud Nugrahawati dalam karya-karyanya. Nuansa romantisme yang pekat dengan kolaborasi hitam merah dan api akan banyak bercerita tentang pribadi Suyud Nugrahawati yang menekuni dunia fotografi sejak 2008 lalu.

Gambar dan aksara telah menjadi satu kesatuan dalam kehidupannya, kegiatan menulis yang dilakukan setahun terakhir telah melahirkan karya-karya yang sangat personal, di sela-sela kesibukannya mengurus dua buah hati yang dicintai, Suyud Nugrahawati juga aktif di kegiatan kesenian lainnya,  diantaranya adalah ketoprak “Ngampung” Balekambang sejak tahun 2009 dan di komunitas Ketoprak Muda Surakarta sejak Mei 2010 lalu.(*)

(sumber: gedungkeseniansolo.org)
"Unspoken Moment : Pameran Tunggal Foto Karya Suyud Nugrahawati" was posted by: World Spy blogs, under category pameran foto and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2011/04/unspoken-moment-pameran-tunggal-foto.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Wednesday, April 13, 2011, 2:02 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger