»
»
»Pemutaran Film-Film Dustin Hoffman

Pemutaran Film-Film Dustin Hoffman

Balai Soedjatmoko akan memutar film-film yang dibintangi oleh Dustin Hoffman. Lahir di Los Angeles tahun 1937 Dustin Hoffman merupakan aktor yang memiliki peran watak tersendiri. Mendapatkan dua penghargaan Oscar dalam film Kramer vs Kramer, dan Rain Man.


Sebelum menjadi aktor film, Hoffman memulai karir dari pemain drama, baru pada tahun 1967 dia memulai debut di film The Tiger Make Out. Selain main film, Hoffman juga menjadi pengisi suara untuk film-film kartun seperti Kungfu Panda dan Kungfu Panda 2.

Untuk pemutaran kali ini ada dua film yang akan ditayangkan yaitu Tootsie, yang bercerita tentang seorang aktor yang terpaksa mencari nafkah dengan menyamar sebagai perempuan. Dalam film ini Hoffman bermain dengan Jessica Lange. Sedangkan film kedua yaitu All The President’s Men yang merupakan kisah nyata wartawan Bob Woodward yang bekerja di Washington Post. All The President’s Men bercerita pembongkaran skandal Watergate oleh Bob Woodward & Carl Bernstein.

Acara digelar tanggal  06 Juli · 19:00 - 21:00, di
Balai Soedjatmoko
Jl Slamet Riyadi 284 Solo
"Pemutaran Film-Film Dustin Hoffman" was posted by: World Spy blogs, under category pemutaran film and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/07/pemutaran-film-film-dustin-hoffman.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Friday, July 1, 2011, 7:33 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger