»
»
»Keuntungan Reksadana di Bank Commonwealth

Keuntungan Reksadana di Bank Commonwealth

bank commonwealthSalah satu cara menyimpan atau menyisihkan uang demi keperluan masa depan kita adalah menabung atau investasi dengan reksadana. Kini cukup banyak Bank yang mengeluarkan fasilitas reksadana, salah satunya adalah Bank Commonwealth yaitu lembaga keuangan di bidang Jasa keuangan perbankan.

Reksadana sendiri artinya adalah wadah dan pola pengelolaan dana/modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di pasar dengan cara membeli unit penyertaan reksadana. Dana ini kemudian dikelola oleh Manajer Investasi ke dalam portofolio investasi, baik berupa saham, obligasi, pasar uang ataupun efek/sekuriti lainnya.

Mengapa di Bank Commowealth?
Proses bernvestasi dengan reksadana di Bank Commonwealth sama prosesnya ketika kita membuka rekening tabungan. Proses reksadana ini hanya cukup menanamkan tabungan kita dengan jumlah minimal 500 ribu rupiah. Mudah sekali untuk transaksi reksadana di Bank Commonwealth. Banyak jenis produk yang dapat dipilih sesuai keinginan. Untuk produk reksadana dengan tujuan jangka panjang dapat memilih jenis saham yaitu Schroders dan BNP Paribas.

Beberapa keuntungan yang ddidapat dari reksadana bank commonwealth diantaranya (1) dana di kelola secara profesional oleh manajer investasi, (2) diversifikasi atau penyebaran investasi yang mempunyai fungsi untuk mengurangi resiko (3) adanya manfaat perpajakan (4) likuiditas yang tinggi, (5) transparansi atau keterbukaan informasi; pemegang unit penyertaan berhak tahu semua informasi mengenai pengelolaan dana, serta (6) jumlah investasi yang terjangkau.

Jadi tunggu apalagi? Segeralah berinvestasi dengan reksadana Bank Commonwealth.

Baca juga:
Internet Banking dan Kode Bank Mandiri
"Keuntungan Reksadana di Bank Commonwealth" was posted by: World Spy blogs, under category Bank and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2012/10/keuntungan-reksadana-bank-commonwealth.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Tuesday, October 30, 2012, 5:18 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger