»
»
»Sewa Mobil dan Supir di Bali

Sewa Mobil dan Supir di Bali

Sewa Mobil dan Supir di Bali
Sewa mobil dan supir di Bali – ada yang menimbang-nimbang apakah perlu menyewa mobil beserta supirnya pula khususnya di Bali? Itu bergantung pada Anda. Pertimbangan yang bisa Anda pikirkan adalah seberapa Anda mengenali seluk-beluk Bali – apakah Anda pertama kali ke Bali ataukah sudah mengenal jalan-jalan di Bali. Itu dulu. Dari patokan tersebut, Anda bisa menimbang apakah akan menggunakan jasa supir ataukah tidak.

Perlu diketahui bahwa di Bali sering kali ada acara adat sehingga jalan-jalan utama kemungkinan besar ditutup. Tentu saja, Anda harus berputar ke lain arah mencari jalan. Jika tidak tahu jalan bisa repot kan? Nah, inilah keuntungan menggunakan supir apalagi kalau si supir adalah orang lokal. Biasanya supir lokal tentu lebih tahu seluk-beluk jalan di Bali. Namun, sedikit tips bagi Anda adalah coba untuk mengobrol terlebih dahulu dengan supir sebelum deal dengan mereka agar tahu gambaran karakter si supir. Ya, karena tidak semua supir punya niat benar-benar murni kan? Hehe.

Tips Sewa Mobil dan Supir di Bali
Nah, tadi kita bicara soal sewa mobil dan supir di Bali, sekarang mari kulik lebih dalam mengenai beberapa hal terkait penyewaan mobil di Bali. Sewa mobil murah di Bali tentu menjadi sesuatu yang dicari namun jangan hanya tergiur harga murah, berikut beberapa hal yang bisa Anda perhatikan sebelum melakukan transaksi dengan pihak rental:

1. Pilih Sewa mobil dan supir di Bali yang punya kredibilitas baik
Ya, pilihlah penyedia jasa rental mobil yang punya reputasi yang baik. Bagaimana caranya? Salah satunya tanya rekomendasi teman ataupun cari testimoni di Internet. Cek terlebih dahulu fasilitas apa saja yang akan Anda peroleh, mulai dari asuransi hingga apakah harga tersebut sudah termasuk supir. Oiya, sebagaimana sudah disinggung di awal artikel, pastikan apakah supir tersebut profesional. Tidak lucu kan kalau ternyata supir yang di-hire ternyata adalah supir abal-abal.

2. Cek keadaan mobil yang disewa
Sekadar label “sewa mobil murah Bali” saja tidaklah berarti kalau ternyata keadaan mobil yang disewa tidak dalam kondisi yang baik. Yang ada Anda harus repot memperbaiki mobil padahal seharusnya Anda bisa nyaman berlibur di Bali. Oleh karena itu, sebelum deal dengan pihak rental, cek kondisi mobil yang akan digunakan – seperti data historis perawatannya dan juga keluaran tahun berapa mobil tersebut.

3. Sewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan
Jangan hanya melihat harga termurah saja tetapi pilih mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, jika penumpang mobil banyak semisal ada 8 orang maka akan sangat aneh apabila Anda menyewa mobil jenis city car. Atau, mungkin Anda berlibur secara rombongan, tentu akan lebih baik menyewa mobil jenis bus, bukan? Jadi, pilihlah mobil yang memang bisa memiliki daya tampung yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Dengan tidak terburu-buru mencari penyedia rental mobil, Anda akan punya waktu membandingkan satu rental dengan rental lainnya. Tetapi, jangan terlalu banyak pilihan pula ya! Bisa-bisa Anda malah semakin bingung karena terlalu banyak pilihan. Oiya, sebagai informasi, beberapa rental mobil di Bali ada yang menerapkan sistem sewa 10 jam ataupun sewa 10 jam, lebih dari itu bisa dikenakan charge. Jadi, ketika menanyakan biaya sewa mobil murah di Bali – tanyakan ketentuannya seperti apa. Dengan begitu, Anda tidak akan kaget dengan tagihan yang diberikan. Selamat menjelajahi Bali!
"Sewa Mobil dan Supir di Bali" was posted by: World Spy blogs, under category Sewa Mobil dan Supir di Bali and permalinks http://world-spy.blogspot.com/2015/01/sewa-mobil-dan-supir-di-bali.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Saturday, January 31, 2015, 11:18 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger