»
»
»Penawaran dan pelayanan aksi Budaya Mei 20011 dari Multiculture Campus Realino

Penawaran dan pelayanan aksi Budaya Mei 20011 dari Multiculture Campus Realino

Salam Budaya

Sebagai bentuk pelayanan kongkrit dan komitmen MCR terhadap segala bentuk ekspresi seni dan budaya, maka Khusus dalam bulan MEI 2011, kami menawarkan ruang Indoor dan out door yang bisa digunakan serta diakses oleh para penjiwa-pecinta- seni dan budaya secara GRATIS. harapan kami, agar kesempatan ini bisa digunakan oleh para kreator budaya bisa memamerkan hasil kreatifnya secara bebas,independen dan bertanggung jawab.

kami memberikan kesempatan kepada anda semua untuk memakai ruangan dalam (indoor) untuk digunakan sebagai tempat pameran bersama seperti pameran lukis, fotografi, benda benda antik dll, sedangkan ruangan diluar (outdoor) untuk digunakan untuk aksi budaya seperti, pentas musik, pentas kesenian, performent art dll.


Dengan Ketentuan:
1. Boleh pribadi atau Kelompok, non profit, Untuk Umum, Tidak membedakan SARA! Tema Kegiatan/Pameran bebas namun diharapkan mengandung unsur edukatif, reflektif dan inspiratif.

2. Waktu hanya untuk bulan Mei 2011, durasi waktu bisa 1 hari dan maksimal 5 hari, dengan jam buka 09.00-17.00, untuk penambahan jam sampai pukul 21.00 ada kesepakatan bersama.

3. mengirimkan surat permohonan pemakaian ruangan: dengan dilampiri detail konsep dan teknis acara, serta identitas yang masih berlaku.

4. setiap proposal yang masuk akan diseleksi dan dipertimbangkan dahulu oleh MCR.

5 ketentuan lain akan dibicarakan bersama dengan asas kekeluargaan dan "win win solution"

silahkan berkunjung ke MCR untuk melihat tempat terlebih dahulu untuk memastikan segala sesuatunya.



Terima Kasih dan Salam.
MCR
CP. 085729233101 (kresna)
email. MC_realino@yahoo.com
"Penawaran dan pelayanan aksi Budaya Mei 20011 dari Multiculture Campus Realino" was posted by: World Spy blogs, under category aksi budaya and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/04/penawaran-dan-pelayanan-aksi-budaya-mei.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Saturday, April 23, 2011, 8:37 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger