»
»
»Pentas Musik "Ska Du­ka Ber­sa­ma" Kembali Digelar Di Solo

Pentas Musik "Ska Du­ka Ber­sa­ma" Kembali Digelar Di Solo

Untuk kedua kalinya, komunitas pecinta musik ska di Solo, Jawa Tengah, akan kembali menggelar page­lar­an mu­sik ber­alir­an ska, de­ngan ta­juk "Ska Du­ka Ber­sa­ma". Namun, berbeda dengan gelaran pertama yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian (amal) terhadap korban bencana gempa di Sumatera Barat, gelaran kedua ini murni sebagai bentuk pembuktian eksistensi kelompok-kelompok musik ska di Solo dan sekitarnya.



Dengan pentas ini, mereka ingin membuktikan bahwa hingga kini, mu­sik ska ma­sih ada dan akan se­la­lu ada, ek­sis dan kon­sis­ten.  

Judul "Ska Du­ka Ber­sa­ma" bu­kan ber­ar­ti mu­sik ska ber­du­ka ber­sa­ma, me­la­in­kan hanyalah sebuah plesetan dari kata "Su­ka Du­ka Ber­sa­ma".

Pen­tas mu­sik ska yang ba­kal di­ra­mai­kan oleh band-band ska lo­kal So­lo ini di­ada­kan di De Tree Ca­fé, La­we­yan So­lo pa­da Sab­tu (18/12) pu­kul 18.00 WIB hing­ga se­le­sai.


Ska Du­ka Ber­sa­ma #2 yang digelar hari Sab­tu (18/12) mulai pukul 18.00 WIB, akan meng­ha­dir­kan band ska asal So­lo, seperti The Mob­ster, The Sus­pen­der, Sta­bi­lo Fain, Re­a­dy Stea­dy Go, The Mur­de­rer, The Bil­ly Sen­tris dan Ska­tur­nus. Juga dimeriahkan penampilan Iba­rat­ska­ta da­ri Ku­dus. Harga Ti­ket un­tuk Ska Du­ka Ber­sa­ma #2 hanya har­ga Rp 7.000. - (*)
"Pentas Musik "Ska Du­ka Ber­sa­ma" Kembali Digelar Di Solo" was posted by: World Spy blogs, under category pentas musik and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2010/12/pentas-musik-duka-bersama-kembali.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Wednesday, December 15, 2010, 6:07 PM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger