»
»
»Artists Talk Residensi: Proyek dan Karya Terdahulu oleh Daniel Peltz (A.S.) dan Sissi Westerberg (Swedia)

Artists Talk Residensi: Proyek dan Karya Terdahulu oleh Daniel Peltz (A.S.) dan Sissi Westerberg (Swedia)

moderator: Arahmaiani   

    Jum’at, 20 Mei 2011 | 16.00
    Ruang Seminar
    Program Pascasarjana
    Institut Seni Indonesia
    Jl. Suryodiningratan 8, Yogyakarta

    Daniel Peltz (lahir di New York, 1975) adalah seniman konseptual yang proyek-proyeknya sering berhubungan dengan pendekatan lintas-budaya/lintas-kelas serta produksi dan infrastruktur media lokal/internasional. Enam tahun terakhir Daniel bekerja dengan model seni publik yang merupakan persinggungan dari seni rupa, video, desain, dan praktik antropologi. Daniel juga merupakan associate professor pada subyek seni media di Rhode Island School of Design [RISD] di Rhode Island, Amerika Serikat.

    Sissi Westerberg (lahir di Stockholms, 1975) adalah seniman patung dan instalasi yang mempunyai latar belakang seni perhiasan. Melalui berbagai medium, Sissi mengeksplorasi makna dan bentuk tubuh yang erat kaitannya dengan kecantikan, seksualitas, wilayah publik dan alam. Ia juga mempunyai ketertarikan yang kuat tentang teknik dan material kerajinan, dan tidak jarang menggabungkan bahasa kriya ke dalam instalasi dan patung. Disamping berkarya Sissi mengajar sebagai dosen tamu di Rhode Island School of Design [RISD] di Rhode Island, Amerika Serikat serta di Konstfack di Swedia.
   
Program residensi Daniel Peltz dan Sissi Westerberg ini diselenggarakan oleh Rumah Seni Cemeti dengan dukungan dari Rhode Island School of Design (Rhode Island, Amerika) dan IASPIS (The International Artists Studio Program, Swedia). Program residensi ini akan berlangsung selama dua bulan dari Mei hingga Juni 2011.

Cemeti Art House / Rumah Seni  CemetiJl. D.I. Panjaitan 41, Yogyakarta  55143
Open:  09.00 - 17.00, Closed on Sunday & Monday
Telp/Fax. +62 (0) 274 371015
M. +62 812 273 3564
Website:
www.cemetiarthouse.com
Email: http://www.blogger.com/
"Artists Talk Residensi: Proyek dan Karya Terdahulu oleh Daniel Peltz (A.S.) dan Sissi Westerberg (Swedia)" was posted by: World Spy blogs, under category pameran seni and permalinks https://world-spy.blogspot.com/2011/05/artists-talk-residensi-proyek-dan-karya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, Sunday, May 15, 2011, 4:01 AM.

Comments :

 
© 2012 World Spy
Is Hosted by Blogger